Jalan-Jalan Ke Pabrik Pesawat Tempur Rusia Yuk..!!!


Cape juga buat trit yang berlatar belakang joke terus…
Sekarang…ane mo ngajak agan” semuanye nih jalan” ngeliat pabrik pesawat legendanye Rusia. Nyok kite jalan ….

Agan” sekalian pastinye udeh tau banget dong pesawat MIG..?
Nah pesawat MIG ini emang pesawat jet Rusia yang paling ngetop.
Diproduksi sejak 1959. Dan pesawat MIG itu udeh jadi legenda bagi dunia penerbangan Rusia dan udeh banyak di ekspor ke berbagai negara, termasuk Indonesia juga gan.

Kadang tuh pesawat udeh sering dipake buat perang ngelawan jet-jet tempur Amerika atau Perancis seperti yang terjadi di Vietnam atau di Israel.

Pabrik pesawat MIG waktu jamannya Soviet selalu menjadi tempat yang paling dirahasiakan. Poto-poto nyang ane pajang dibawah ni, dulunye sih sangatlah ga mungkin di peroleh atau di publish begitu aje, gan. Tapi itukan jaman baheula, kalu sekarang seh tuh ane dapetin pic-nye.

Jadi begitu deh cerita singkatnye gimane Legenda Rusia itu lahir.

Spoiler for MIG1:
Spoiler for MIG2:
Spoiler for MIG3:
Spoiler for MIG4:
Spoiler for MIG5:
Spoiler for MIG6:
Spoiler for MIG7:
Spoiler for MIG8:
Spoiler for MIG9:
Spoiler for MIG10:
Spoiler for MIG11:
Spoiler for MIG12:
Spoiler for MIG13:
Spoiler for MIG14:
Spoiler for MIG15:
Spoiler for MIG16:
Spoiler for MIG17:
Spoiler for MIG18:

sumber: kaskus.us

One Response to Jalan-Jalan Ke Pabrik Pesawat Tempur Rusia Yuk..!!!

  1. adi best mengatakan:

    thank 4 situsx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: